Serah Terima Jabatan Direktur Kampus Manado

(Jatinangor) Pada tanggal 30 Juni 2010 bertempat di ruang sekretariat Kampus IPDN Jatinangor dilaksanakan upacara serah terima jabatan  dua  Direktur IPDN Kampus  Manado DR. Noudy R.P Tendean dan IPDN Kampus  Makasar Ir. H. Dahyar D, M. Si yang dihadiri dan disaksikan Rektor IPDN Prof. Dr. I Nyoman Sumaryadi.  Pengangkatan dua direktur kampus regional tersebut berdasarkan Keputusan Rektor IPDN No : 821.2-237 Tahun 2010 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Jabatan Struktural Akademik di Lingkungan IPDN.

Direktur IPDN Kampus Makasar diserahterimakan dari pejabat lama Drs. H. Sayekti, MM kepada DR. Noudy R.P Tendean jabatan lama adalah Pejabat pada Sekda Propinsi Sulawesi Utara. Sementara direktur IPDN Kampus Manado dari pejabat lama  Prof. Dr. Lexie M. Giroth S.IP, M.Si kepada direktur baru  Ir. H. Dahyar. D, M.Si  jabatan lama Pejabat diperbantukan pada Pemda Propinsi Sulawesi Selatan. Kedua pejabat lama kembali menjalankan tugas sebagai tenaga fungsional dosen.

Menurut Rektor evaluasi yang dilakukan adalah sebulan sekali tetapi jika memang dalam sebulan tidak lancar maka akan dilakukan analisis, pada prinsipnya  Menteri Dalam Negeri yang baru betul-betul memantau tugas bawahannya sehingga setiap permasalahan yang ada selalu dievaluasi serta dilakukan pembinaan secara terus menerus.  Ditegaskan bahwa penggantian direktur tidak ada batas waktu, hal itu tergantung kepada kebutuhan di lapangan (Humas IPDN)

Last update :  admin (2010-08-04)

Category(s): Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

 

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>