Sapakah Yang Akan Dinobatkan Sebagai Putra dan Putri Mahesa Tahun INI ????

Sapakah Yang Akan Dinobatkan Sebagai Putra dan Putri Mahesa Tahun INI ????

Poster JadiAjang pencarian putera dan puteri Nusantara atau mahesa tahun ini sudah semangkin dekat. sudah banyak persiapan yang dilakukan panitia semenjak disahkannya proposal kegiatan ini. Acara tahun ini diprediksikan akan sedikit berbeda dengan tahun lalu, pasalnya pada tahun ini panitia akan mengundang tamu dari berbagai kalangan.

 

Tidak kalah juga dengan para peserta, yang sudah sibuk denagn menyiapkan segala sesuatu yang mereeka perlukan, mulai dari memprsiapkan penampilan bakat dan minat, serta pakaian yang akan mereka pakai pada malam bakat minat (22) serta malam puncak nantinya(23).

 

Peserta pada tahun ini berjumlah 15 orang madya praja yang mewakili regionnya masing masing, dari delapan region akan mengirimkan 1 pasangan madya praja sebagai peserta, namun untuk tahun ini region Molucas hanya mengirim satu orang putra, hal ini dikarenakan tidak ada madya praja putri yang berasal dari molucas tahun ini.

 

Para peserta sekarang menjadi buah bibir dikalangan praja, siapakah yang akan dinobatkan sebagai putera dan puteri mahesa tahun ini ???  dilihat dari tahun lalu, Eko Prasetyo Nugroho (Kaltim) dinobatkan sebagai Putera Mahesa sedangkan untuk Puteri Mahesa dinobatkan kepada Rose Marry  Monalisa (kalteng). Putera dan puteri tahun lalu keduanya berasal  dari region yang sama (Borneo),, dan untuk posisi runner-up keduanya juga di tempati oleh region yang sama (Sumbaggut), yang diwakili oleh Hermansyah putra sinaga dan Lesly Mujamingsih Sihombing.

 

NAH….!!!!!

SIAPA dan REGION  MANAKAH yang AKAN DINOBATKAN TAHUN INI….???

kita tunggu hasilnya pada malam puncak pemilihan putra dan puteri nusantara 2016, pada 23 april nanti. *plg/rzi

2 thoughts on “Sapakah Yang Akan Dinobatkan Sebagai Putra dan Putri Mahesa Tahun INI ????

Comments are closed.